Konsep Dekorasi Pernikahan Garden Party

Pemilihan konsep dekorasi pernikahan garden party mulai dilirik oleh para pengantin. Setiap pasangan pengantin tentunya ingin menggelar pesta pernikahannya yang berkesan bagi tamu undangan dan diri sendiri. Konsep pesta pernikahan mulai berubah seiring dengan perkembangan zaman yang modern dan tren pemilihan dekorasi pernikahan pun semakin berkembang.

Pernikahan Garden Party dengan Dekorasi Pelamin Biola


Beberapa tahun akhir ini, konsep pernikahan outdoor yang sering digunakan adalah pesta kebun atau Garden party menjadi pilihan terfavorit dan banyak calon pengantin menjatuhkan pilihan ke konsep ini karena dinilai lebih modern. Tren ini terus muncul seiring belum mampunya gedung-gedung menyediakan tempat pesta yang biasanya dilaksanakan di tempat yang terbuka atau outdoor.

Meski belum banyak pilihan gedung untuk menggelar pesta kebun, Namun banyak calon pengantin yang memilih menggelar pesta  pernikahan di rumah. Pesta pun dibuat dengan dekorasi pelaminan yang modern.

Sementara itu, untuk tema pernikahan masih banyak yang memilih pernikahan secara tradisional terutama adat jawa, namun dibumbui dengan sentuhan modern. Sentuhan tangan Wedding Organizer sangat diperlukan dalam konsep ini, sebaiknya calon pengantin berkoordinasi secara intens agar terselenggaranya acara pesta pernikahan berjalan lancar sesuai rencana.